Rabu, 11 Juni 2014

Top Brand 2013

Top Brand 2013
Diusianya yang ke 18 tahun, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali menunjukan prestasi yang gemilang. Pada tanggal 23 Juli 2013, Sari Roti meraih penghargaan Top Brand 2013 dan menduduki peringkat pertama kategori roti tawar dengan Top Brand Index (TBI) sebesar 73,2%, meningkat 2,1 poin dari tahun 2012 dan 12,9 poin dari tahun 2011.

Penghargaan yang diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini menunjukan betapa kuatnya brand Sari Roti sebagai roti pilihan masyarakat Indonesia.

Top Brand 2013 ini adalah penghargaan kelima yang diterima Sari Roti setelah sebelumnya diterima pada tahun 2009, 2010, 2011 dan 2012. Penghargaan ini didasari atas survei terhadap masyrakat yang tinggal di beberapa kota besar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar