Rabu, 11 Juni 2014

Bergabung Dengan Kami


Distributor
Ketentuan Distributor:
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Wajib PKP.
  3. Masih ada area yang berdasarkan batas wilayah/mapping masih kosong atau belum digarap oleh Distributor yang telah kami tunjuk.
  4. Memiliki perizinan badan usaha perdagangan umum yang masih berlaku dan lengkap.
  5. Memiliki struktur organisasi operasional seperti Salesman, Koordinator Area, Juru gudang, tenaga administrasi yang jumlahnya tergantung luas dan potensial wilayah.
  6. Mempunyai (milik atau sewa) tempat usaha seperti ruang kantor, gudang, tempat bokar muat, parkir yang luasnya cukup dan memenuhi persyaratan keamanan pangan dan lingkungan.
  7. Mempunyai (milik atau sewa) kendaraan bermotor (sepeda motor dan mobil) yang akan digunakan sebagai alat operasional penjualan.
  8. Memiliki perlengkapan administrasi (komputer)  dan komunikasi (Telpon/Fax).
  9. Memberikan uang jaminan (cash deposit) dan uang jaminan Krat yang besarnya 7 (tujuh) hari + 30% rata-rata penjualan perhari.
  10. Bersedia mematuhi ketentuan yang dituangkan dalam Kontrak Perjanjian.
  11. Sangat menarik apabila memiliki pengalaman sebagai Distributor FMCG.  
http://www.sariroti.com/content/distributor/

Silakan kirim form ke email : distributor@sariroti.com


Agen
Tahun 1997 Sari Roti melakukan pola kemitraan dengan membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memiliki dan mengelola sendiri serta mendekatkan sistem atau channel penjualan kepada konsumen, selain itu juga bertujuan memeratakan pendistribusian untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.
Pengalaman panjang yang telah teruji itu mendapat sambutan positif masyarakat, terlihat dari meningkat tajamnya jumlah agen Sari Roti, dari 2 agen pada tahun 1997 menjadi kurang lebih sekitar 250 agen pada Mei 2009. Program keagenan dan stok poin yang tidak rumit terbukti dapat diterima masyarakat. Bahkan, sinergi Sari Roti dan pemilik agen ini merupakan salah satu bentuk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dapat menyerap tenaga kerja.
Jika tertarik dengan bisnis yang murah dan mudah, kami menawarkan Anda untuk bergabung sebagai agen Sari Roti.
PERSYARATAN MENJADI AGEN:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Masih ada area berdasarkan mapping kami yang masih kosong atau belum digarap oleh agen-agen  yang sudah ada saat ini.
  3. Memiliki  tempat atau rumah sebagai tempat penyimpanan roti, tricycle/gerobak, dan sekaligus tempat tinggal penjual roti keliling (hawker)
  4. Memberikan uang jaminan (cash deposit) dan uang jaminan krat yang besarnya akan diperhitungkan kemudian.
  5. Wajib PKP
 http://www.sariroti.com/content/agen/
Silakan kirim form ke email : agen@sariroti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar